3 Alasan Sebagian Besar Bisnis Tidak Mencapai 6 Angka

3 Alasan Sebagian Besar Bisnis Tidak Mencapai 6 Angka

Apakah Anda jatuh ke dalam salah satu jebakan umum ini?

Pendapat yang dikemukakan oleh kontribut Entrepreneur adalah milik mereka sendiri.
Alex Charfen adalah seorang pengusaha, penulis dan pembicara yang telah menggunakan pengalamannya untuk melatih pemilik usaha kecil dalam mendapatkan momentum dan mengembangkan bisnis mereka. Charfen telah mengalami kegagalan yang luar biasa – seperti bangkrut selama resesi 2008 – dan kesuksesan yang luar biasa – seperti meluncurkan bisnis dan mengembangkannya hingga memperoleh pendapatan lebih dari $ 10 juta per tahun.
Dalam wawancara di konferensi Peretasan Langsung Corong Klik, mitra Jaringan Wirausaha Emily Richett berbicara kepada Charfen tentang pentingnya menjaga diri, mengetahui pasar Anda, dan membangun tim.

Charfen merekomendasikan tiga hal ini untuk membangun momentum:

Kurangi tekanan dan kebisingan dalam hidup Anda
Charfen mengajari wirausahawan yang berkembang pesat tentang cara merawat diri mereka sendiri terlebih dahulu dengan hidrasi, nutrisi, pernapasan, dan apa yang disebutnya “perencanaan momentum harian”.

“Jika Anda memiliki potensi penghasilan seorang atlet jutaan dolar, Anda harus memperlakukan diri Anda sebagai seorang atlet,” kata Charfen.

Charfen juga berkata, “Jika ada tekanan dan kebisingan di mana pun dalam hidup Anda, itu menciptakan tekanan dan kebisingan di mana-mana dalam hidup Anda.”

Jadilah polarisasi dan tarik orang percaya sejati
Charfen menyoroti fakta bahwa “dari 29 juta bisnis [di Amerika Serikat], 22 juta memiliki pendapatan di bawah $ 100.000.”

Dia mengaitkan hal ini dengan kecenderungan wirausahawan untuk “mencoba dan membuat produk mereka tersedia untuk semua orang”.

Dia berbicara, jika memasuki ruangan yang terdiri dari 100 orang, Anda harus dapat mengidentifikasi dua atau tiga yang merupakan pasar Anda ketika main di agen slot joker. Jika Anda masuk ke ruangan yang terdiri dari 100 orang dan Anda berpikir, ’80 orang dapat membeli produk saya, ‘Anda salah melakukannya. ”

Skala dengan kekuatan tim
Charfen menkonfirmasi yang sudah diketahui oleh kita semua, pengusaha : Sulit untuk meminta bantuan, terutama ketika kita terbiasa memakai setiap topi dalam bisnis kita.

“Berhasil memulai bisnis membuat kami harus melakukan segalanya,” katanya, sebelum melanjutkan menekankan pentingnya mempercayai orang lain secara strategis untuk menghilangkan sebagian tekanan dan beban kerja dari pundak Anda.

Banyak pemilik usaha kecil menolak gagasan bahwa mereka membutuhkan tim, dengan alasan bahwa mengelola orang lain akan meningkatkan tanggung jawab mereka dan menambah ketegangan.

Charfen membalas dengan mengatakan, “Ketika Anda tidak memiliki tim, Anda akan terekspos sebanyak mungkin … Ketika tidak ada tim, jika sesuatu terjadi pada Anda, semuanya berhenti.”

Dia mendorong para wirausahawan bahwa meskipun mereka merasa tidak siap untuk sebuah tim, mereka kemungkinan besar sudah siap. “Lakukan sebelum Anda berpikir Anda harus melakukannya,” sarannya. “Dapatkan orang pertama itu untuk membantu Anda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *