7 Artikel Wajib Dibaca Untuk Pengusaha Yang Ingin Menjadi Lebih Dari Sekadar Pebisnis

7 Artikel Wajib Dibaca Untuk Pengusaha Yang Ingin Menjadi Lebih Dari Sekadar Pebisnis

Anda mungkin seorang wirausahawan tetapi bagaimana Anda menjadi yang lebih baik di era persaingan?

Kehidupan seorang wirausahawan itu sulit dan kita sering dihadapkan pada hambatan. Suka atau tidak, membangun kerajaan Anda sendiri dari awal membutuhkan segenap hati, jiwa, darah, dan keringat Anda.

Dalam hal bisnis dan implementasi, tidak ada pengetahuan yang cukup. Meskipun Anda memiliki keahlian sendiri, sebagai wirausahawan Anda harus selalu mengikuti perkembangan lingkungan Anda. Dari apa yang baru, apa yang tidak sampai yang akan terjadi di masa mendatang, Anda harus memiliki pengetahuan yang baik.

Barikade apa pun dapat ditangani dengan lebih baik, jika Anda membaca buku, jurnal, majalah, artikel, dan makalah penelitian. Artikel bisnis dari orang-orang terkenal memberi Anda wawasan yang membuka banyak pintu. Ini memberi kita perspektif, saran, visi yang terkadang kita lewatkan, yang menahan kita.

Dunia bisnis berubah setiap menit. Perusahaan lama tergeser dengan yang baru mengambil alih. Di dunia yang gila ini, Anda tidak boleh kalah atau berada di jalur yang salah. Karenanya, untuk melengkapi Anda dan menjadikan Anda wirausahawan modern, kami telah mengumpulkan daftar beberapa artikel luar biasa yang akan menginspirasi Anda untuk terbang tinggi.

Bagaimana Membuat Sesuatu yang Orang-Orang Peduli

Artikel yang tidak boleh Anda lewatkan jika ingin menciptakan produk atau layanan yang akan sukses di industri. Ditulis oleh pengusaha, komedian, dan penulis Jon Westenberg. Sepanjang artikel, dia berbicara tentang membuat sesuatu yang benar-benar penting bagi Anda dan memiliki etika kerja yang membantu dalam pengembangannya.

7 Penolakan

Ditulis oleh Brian Chesky, CEO, dan Co-founder Airbnb, artikel tersebut memperkenalkan Anda pada balasan yang dia jawab dari investor selama hari-hari awal ketika dia mendirikan perusahaannya. Artikel tersebut hanya menjelaskan perjuangan satu wajah ketika mencoba mencari investasi dan mengumpulkan dana untuk mengembangkan bisnis Anda lebih jauh.

Saran Memulai Terbaik yang Pernah Anda Terima

Pengusaha yang baru saja memasuki pasar atau berencana untuk, artikel oleh Product Hunt ini menjawab beberapa pertanyaan relevan yang terus-menerus ditanyakan oleh banyak tamu langsung di situs web. Para tamu memiliki beberapa nama terkenal seperti Jack Dorsey, Andrew Chen, Brit Morin dan sebagainya. Jawaban yang diberikan akan meniup pikiran Anda dan membawa Anda ke dunia yang memberi Anda pemahaman tentang bagaimana pengusaha sukses berpikir.

IEconomy

Jika Anda adalah pemilik bisnis kecil yang baru saja memasuki segmen teknologi industri, inilah saatnya Anda merujuk pada “The iEconomy” New York Times. Percayalah pada kami saat kami mengatakan kompilasi ini adalah sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda sedang berpikiran benar. Artikel-artikel dalam serial pemenang Penghargaan Pulitzer ini berbicara tentang perubahan konstan dalam industri teknologi dan banyak fakta yang mungkin mengejutkan Anda. Sebagai orang teknologi, Anda akan menyadari bahwa mengikuti perubahan industri bukanlah hal mudah dan Anda harus selalu waspada.

Mengapa Anda Benci Pekerjaan

Diterbitkan lima tahun lalu di The New York Times “Why You Hate Work,” masih memiliki relevansi yang besar. Jurnalis dan penulis Tony Schwartz dan peneliti Christine Porath menyoroti apa yang dibutuhkan karyawan modern di tempat kerja Anda agar tetap bahagia dan bahagia. Jadi jika Anda mencari cara untuk bekerja demi kesejahteraan karyawan Anda, ini adalah wawasan terbaik yang dapat ditawarkan siapa pun kepada Anda. Artikel tersebut selanjutnya menyatakan apa yang menginspirasi dan memotivasi orang dan apa yang membuat mereka berpaling dari perusahaan. Juga, jika Anda tidak senang dengan pekerjaan Anda coba main di agen slot online atau, coba baca ini dan pahami karier Anda.

Apa yang Membuat Seorang Pemimpin?

Sering ditandai sebagai salah satu artikel bisnis terbaik di Harvard Business Review, artikel penulis dan jurnalis Daniel Goleman adalah bacaan yang bagus. Kontennya berfokus pada pengembangan kualitas kepemimpinan yang hebat dalam bisnis kecil. Artikel tersebut tidak hanya membahas tentang pertumbuhan dan perkembangan perusahaan, melainkan tentang membangun keterampilan Anda sendiri dan betapa pentingnya hal itu. Jadi ketika mencari nasihat kepemimpinan, kata-kata Goldman adalah yang Anda cari.

Nasihat CEO dari CEO Baru

Apa yang lebih baik dari salah satu pendiri Twitter dan layanan internet populer lainnya yang memberi Anda beberapa saran terbaik? Setelah bekerja dengan beberapa CEO terbaik, Biz Stone memberi kita lima pelajaran yang dia pelajari saat bekerja dengan beberapa pemikir bisnis yang hebat. Dia menyoroti beberapa sifat terkecil dan terbesar yang dia cintai dalam diri para pemimpin. Dia juga menyebutkan bagaimana dia mencoba setiap hari untuk menerapkan kualitas ini dalam dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *