Dasar untuk memulai bisnis

Dasar untuk memulai bisnis

Perjalanan Memulai 3 Langkah

Lakukan setiap langkah ini dengan benar, dan Anda mungkin memiliki bisnis yang sukses di tangan Anda.

Kutipan berikut adalah dari Rick Terrien’s Ageless Startup. Beli sekarang dari Amazon | Barnes & Noble | IndieBound

Memulai bisnis bukanlah peristiwa tunggal, tetapi perjalanan dengan tiga fase penting: izin, perencanaan, dan praktik.

Izin

Kebanyakan orang yang belum menjadi pengusaha mungkin takut dengan mitos dan sensasi yang menyertai subjek memulai bisnis. Mereka akan membicarakannya. Mereka mungkin pergi ke seminar atau menonton video motivasi online. Mereka akan membahas topik ini begitu lama sehingga mereka mengumpulkan cukup alasan untuk menunda meluncurkan perusahaan mereka sendiri sampai mereka tidak mampu melakukannya.

Saya menemukan bahwa rintangan terbesar untuk bergabung dengan gerakan startup bukanlah masalah perencanaan bisnis atau bahkan masalah pendanaan. Orang-orang tidak akan mengizinkan dirinya sendiri untuk mencoba.

Memberi diri Anda izin untuk mencoba, bahkan mungkin gagal pada sebagian atau semuanya, adalah kunci untuk mengambil langkah selanjutnya. Memberi diri Anda izin untuk memulai dari yang kecil, untuk memulai dengan lambat, dan untuk memulai dengan kebutuhan dan nilai Anda sendiri yang sudah mapan adalah cara terbaik untuk memulai main game di agen slot joker.

Sebagai wirausahawan awet muda, Anda mungkin merasakan pemberdayaan diri yang lebih besar. Bagaimanapun, Anda telah bekerja untuk paruh pertama hidup Anda — kemungkinan besar untuk orang lain. Jadi, memberikan izin kepada diri sendiri untuk menjadi bos bagi diri Anda sendiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Pengusaha yang lebih tua memiliki perspektif unik: Kami biasanya mencoba lebih banyak hal. Kami telah mengembangkan daftar berharga tentang “apa yang tidak boleh dilakukan lain kali”. Kami tahu jenis orang yang dapat dipercaya untuk berbagi visi kewirausahaan kami dan mereka yang tidak. Kami biasanya tidak perlu mengembangkan arus kas instan dari perusahaan kami (setidaknya, jika kami memulai dengan sejumlah uang yang sudah disimpan atau diinvestasikan). Mengapa Anda tidak mengizinkan diri Anda sendiri menciptakan sesuatu yang untuk ANDA dan bukan untuk orang lain?

Anda bukanlah sebuah pulau. Ketika Anda mulai mempertimbangkan usaha baru Anda, pastikan untuk mendiskusikan implikasinya dengan keluarga Anda sendiri terlebih dahulu. Mereka membutuhkan kepastian bahwa Anda memiliki batasan yang jelas tentang jumlah uang yang ingin Anda keluarkan dan jumlah waktu yang ingin Anda habiskan. Baik keluarga Anda maupun pelanggan yang dituju ingin melihat tujuan yang jelas dari apa yang Anda tawarkan dan bagaimana Anda berniat untuk memberikan manfaat tersebut. Triknya adalah dengan melakukan percakapan, lalu bertindak.

Tapi saya tidak bisa memberi Anda izin untuk menjadi pengusaha. Hanya Anda yang dapat memberikan izin itu kepada diri Anda sendiri.

Perencanaan

Setelah Anda memberi diri Anda izin untuk mengejar startup yang awet muda, lakukan sedikit perencanaan yang menjelaskan tujuan dan ekspektasi Anda secara singkat. Bagi wirausahawan yang lebih tua, kegembiraan membuat perencanaan adalah Anda tidak perlu membuat skenario pertumbuhan fantasi untuk menarik investor dan menjadikan perusahaan Anda publik. Jika Anda menginginkan bisnis semacam itu, Anda perlu memperluas penelitian Anda secara signifikan. Sebagian besar dari kita akan membuat rencana bisnis yang mendukung kita secara individu sebagai pengusaha tunggal. Biro Sensus A.S. mendefinisikan jenis bisnis ini sebagai sesuatu yang disebut bisnis non-pemberi kerja. Lebih dari tiga perempat dari semua bisnis di AS adalah bisnis non-pemberi kerja. Itu hanya di bawah 25 juta wirausaha tunggal dari total sekitar 32 juta bisnis AS.

Anda dapat merencanakan suatu usaha yang memenuhi kebutuhan dan harapan Anda sendiri. Rencana Anda tidak harus membeli mitos tentang pengusaha yang kurang tidur dan sangat sibuk yang tidur di bawah meja mereka untuk memulai hari esok.

Anda dapat mengatur startup ageless Anda agar sesuai dengan jadwal Anda sendiri dan minat serta kemampuan Anda sendiri. Sekitar 50 persen dari pemilik bisnis non-pemberi kerja menghabiskan kurang dari 20 jam seminggu untuk bekerja atau mengelola bisnis mereka. Sekitar 20 persen menghabiskan antara 20 dan 40 jam. Hanya 30 persen yang menghabiskan setidaknya 40 jam seminggu untuk bisnis.

Anda harus mempertimbangkan secara realistis berapa banyak pendapatan yang Anda inginkan untuk dihasilkan oleh perusahaan baru Anda. Jika Anda dapat membuat rencana yang pada awalnya tidak menghasilkan banyak pendapatan, Anda akan menetapkan ekspektasi dengan tepat, karena hampir semuanya membutuhkan waktu lebih lama dari yang Anda inginkan saat memulai bisnis baru. Konon, rata-rata, bisnis non-pemberi kerja menghasilkan sekitar $ 47.000 setiap tahun. Itu pendapatan, bukan laba. Hasil Anda akan bervariasi.

Saya memberi tahu teman-teman untuk merencanakan startup awet muda mereka dengan memberikan kontribusi kepada komunitas mereka dengan melakukan sesuatu yang mereka sukai. Komunitas dapat berupa lingkungan fisik mereka atau komunitas bisnis yang tersebar di seluruh dunia.

Rencanakan untuk mengenakan biaya yang sesuai untuk layanan Anda dengan tarif yang melebihi yang akan Anda belanjakan. Berapa banyak Anda mengembangkan usaha Anda, dan seberapa cerdas Anda mempertahankan — dan meningkatkan — rencana Anda akan menentukan berapa banyak pendapatan yang Anda hasilkan untuk diri Anda sendiri.

Perencanaan bukanlah proses mistis untuk meramal masa depan. Perencanaan adalah latihan melihat ke dalam diri Anda sendiri untuk menentukan apa yang menurut Anda layak untuk dikejar dan kemudian menceritakan kepada diri sendiri kisah bagaimana Anda akan sampai di sana. Abaikan pintasan dan jawaban cepat. Rencana Anda adalah cerita Anda untuk ditulis.

Praktek

Saya suka memikirkan perusahaan baru dan yang sedang berkembang sebagai praktik. Pikirkan praktik medis atau hukum, atau perpajakan, akuntansi, atau praktik konsultasi, di antara banyak contoh. Semua ini memiliki kesamaan dengan perusahaan baru — mereka berakar kuat dalam praktik sehari-hari dalam menggunakan rangkaian keahlian unik Anda. Sebagai bisnis pemula, Anda akan mendapatkan keuntungan dalam ekonomi baru ini dengan menempatkan diri Anda pada tingkat profesionalisme ini, apa pun jenis usaha yang Anda miliki.

Para profesional yang menjalankan bisnisnya terus berlatih. Mereka menjadi lebih baik, berinovasi, dan tumbuh. Mereka terus mencari cara baru untuk menambah nilai bagi pelanggan mereka.

Atau mereka gagal.

Yang juga tersirat adalah Anda harus merencanakan strategi dan proses bisnis yang membuat Anda semakin mahir dalam praktik profesional yang Anda buat. Sangat penting bagi Anda untuk belajar dan meningkatkan dengan setiap transaksi. Membangun praktik yang sukses berarti membangun model bisnis profesional serta keahlian subjek.

Anda dapat memasuki bagian mana pun dari ekonomi kami dalam skala kecil yang sesuai dengan tujuan dan aspirasi Anda. Tetapi sangat penting untuk membangun praktik profesional dan secara pribadi tumbuh dalam profesionalisme saat Anda mengembangkan model bisnis Anda. Perlakukan bisnis Anda seperti praktik profesional sejak awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *